Kamis, 18 April 2013

Tugas 2 - Dasar Pemasaran


BOUTIQUE
Boutique di Jl. Kelapa Gading No.22 dimiliki oleh seorang wanita yang usianya masih cukup muda, boutique tersebut bertemakan wanita sesuai dengan namanya “Princess Boutique”. Wanita tersebut memiliki ide untuk mendirikan sebuah boutique karena memang pribadinya gemar sekali berbelanja.
Dari contoh salah satu pengenalan pasar diatas, kita bisa melihat apa saja yang harus diperhatikan oleh produsen dalam proses pembelian konsumen:
1.     Siapa yang memiliki ide untuk berbelanja di boutique tersebut?
Jawab: Utamanya para wanita (remaja sampai ibu-ibu), Pria (pacar, suami).
2.     Siapa yang membutuhkan barang-barang diboutique tersebut?
Jawab: Wanita (remaja sampai ibu-ibu).
3.     Siapa yang memutuskan pembelian barang diboutique tersebut?
Jawab: Tentunya wanita-wanita tersebut (remaja sampai ibu-ibu).
4.     Siapa yang memiliki uang untuk membeli barang diboutique tersebut?
Jawab: Orang tua, suami, uang hasil kerja sendiri.
5.     Siapa yang melakukan pembelian di boutique tersebut?
Jawab: Macam-macam (wanita-wanita tersebut, orang tuanya, pacar, teman, bahkan bisa diantar oleh kurir).
6.     Siapa yang menggunakan barang-barangnya?
Jawab: Remaja sampai ibu-ibu.
Manakah yang paling harus diperhatikan?
Jawab: Para wanita (Remaja sampai Ibu-ibu)

Nama : Syifa Sepriani
NPM : 27212271
Kelas : 1EB24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar